Friday, September 19, 2008

Comment for my heaven - Ratih


Gue udah baca sekilas sih novel dari Ratih ini.

Kemarin gue dikirimin draft naskahnya via email.


Dan pendapat gue?


Mm, sama dengan pendapat om Han.

Good idea, dengan bahasa yang harus di touch supaya lebih menarik, lebih oke, lebih keren, dan lebih membuat pembaca untuk penasaran, apa yang ada di balik cerita itu!

Mungkin bagian awalnya naskah ini harus diperbaiki, karena kalau dilihat sepintas, jadi seperti kita baca dari tengah buku. Prolognya masih kurang jelas.


Hehehe, bukan maksud apa-apa ya. Soalnya gue sendiri pun lagi dalam taraf belajar, dan belajar. Jadi semua karya gue pandang sebagai pembelajaran. Dan gue suka untuk bisa tahu dan menarik pelajaran tentang apa yang bagus, dan tidak bagus dari sebuah cerita.


Seperti kata Rini, setiap naskah selalu ada jelek dan bagusnya. And that is sooo true!


Tapi selain itu, Ratih ini juga genre nulisnya mirip2 sama gue, roman gitu ya ;-)



Oke deh, good luck ya, semoga sukses selalu!

No comments: