Saturday, August 7, 2010

Lisa Kleypas - Romance author



Poppy Hathaway menyayangi keluarganya yang unik, meskipun ia merindukan kehidupan normal. Kemudian nasib menggiringnya bertemu dengan Harry Rutledge, pemilik dan pendiri hotel yang misterius, kaya, berkuasa, serta memiliki kehidupan rahasia dan penuh bahaya. Karena mereka tepergok sedang bermesraan, reputasi Poppy terancam. Ia mengejutkan semua orang dengan menerima lamaran Harry---tetapi ternyata hanya gairah yang diberikan lelaki itu, bukan rasa percayanya.

Harry bersedia melakukan apa pun demi Poppy---kecuali membuka hatinya. Selama hidupnya, pria itu tidak pernah mau dekat dengan siapa pun... namun Poppy bertekad menjadi istrinya dalam segala hal. Ketika cinta tumbuh menguat di antara mereka, musuh mengintai dari kegelapan. Jika Harry ingin Poppy tetap di sampingnya, ia harus memperjuangkan persatuan sejati dari tubuh dan jiwa, sekali dan untuk segalanya....


Bagus
Top
keren
:)
all in one
Briliant

Saya lagi suka banget sama Lisa Kleypas
Ini pengarang romance yang top banget
Dan salah satu bukunya, Tempt me at twilight sudah diterbitkan baru saja oleh GPU

Tidak hanya buku ini yang saya suka, tapi juga buku romance dia yang lain. Baik contemporer romance, maupun historical romance
Memang, saya sangat suka genre romance.
Dan saat ini, saya memang menulis novel romance
tapi saya sedang coba memadukannya dengan genre lain :)
semoga saja bisa

Dan Lisa Kleypas, ialah salah satu pengarang, yang darinya saya belajar cukup banyak
Tidak hanya romance biasa aja, tapi tetap, ada sesuatu yang more than just a usual romance
Kecuali tentu dengan pengarang favorit saya yang lain, Nicholas Sparks dan Sophie Kinsella
Itu juga top abis

Sebelum temp me at twilight ini, saya membaca buku Lisa Kleypas, dengan judul : smooth talking stranger, itu juga bagus
dan ini mau baca blue eyed devil

Coba deh, dibaca bukunya.
And you will see

2 comments:

Asrini Mahdia said...

wow... cuma ingin jiwa bukan hati.. si istri hebat juga akhirnya bisa membuat sang suami mencintai dengan hati... pasti dengan perjuangan yang sangat berat, dan sakit berkali-kali ya... ih,kayaknyaaku sulit klau harus menjadi istri sprti itu...hehehe.. kyknya bagus nih mba... oke... :)

Rina Suryakusuma said...

iya, bagus sih rin menurut aku
coba dibaca karya dia deh. lisa Kleypas oke :)