Monday, September 8, 2008

Messiah

Greetings...
Para pecinta novel Thriller!! Kalo lo semua belum baca buku yang satu ini, berarti status lo sebagai pecinta Thriller belum lengkap!
Wajib
Kudu
dan Musti di baca!

Sampe terakhir lo terakhir akan dibawa menerka-nerka siapa pembunuh edan yang udah membunuh tujuh orang secara sadis dan tanpa rasa kasihan, dan akhir yang kita dapat sangat mengejutkan, sekaligus menakutkan.

Percaya atau gak... novel ini mampu membawa kita berhalusinasi dan berhadapan langsung dengan sang pembunuh keji yang luar biasa cerdas.
Jangan salah dengan judul Messiah, karena ada dua novel dengan judul yang sama. Yang ini karya Masterpiece dari Boris Starling [my favorite author ever!]
Sedikit banyak ide Boris Starling udah banyak mengajari gw menjadi orang yang nyeleneh dan cukup sadis [kalo gak bisa berpikir sadis... mana bisa bikin novel Thriller... ya kan?]

Sang pembunuh ternyata menganggap dirinya seorang Yesus Kristus yang telah lahir kembali di dunia modern ini. Kemudian dia mencari para pengikut yang juga sudah mengkhianatinya dulu, dan membunuhnya satu per satu.
Pembunuh itu mencabik para korbannya...
Memotong jari mereka...
Menyalib dan mengupas kulit mereka...
Tanpa sidik jari yang tertinggal, tidak ada serat pakaian, tidak ada tanda-tanda rumah dijebol masuk, tidak ada apa-apa. Nihil.
Nol besar.
Sampai sebuah kesalahan kecil, membawa si pembunuh yang mengaku dirinya Yesus Kristus ke jerat hukum yang berlaku.

Ingin tahu kesalahan apa yang dilakukan si jenius ini? Baca dong bukunya, jangan cuman minjem... gak sah dong...
Jika lo mengaku pecinta Thriller sejati....
Baca buku yang satu ini!!!

DEAL??

No comments: