Monday, September 8, 2008

Sedikit Mengenai Indigo


Indigo...
Artinya berwarna sedikit kebiruan dengan sedikit ungu, aura yang muncul hanya pada anak-anak yang memiliki kemampuan khusus.
Tidak hanya bisa melihat hal-hal yang kasat mata, tapi juga mampu memprediksi masa depan, membaca pikiran orang lain, mampu mengerti keresahan jiwa orang lain, melihat aura orang lain, memanipulasi pikiran orang lain dan masih banyak lainnya.

Jiwa anak Indigo tidak dilahirkan sendiri, terkadang dalam satu tubuh terdapat beberapa personality. Sehingga banyak anak Indigo dikatakan gila atau aneh, sebenarnya tidak... mereka hanya berbeda dari anak kebanyakan. Mereka lebih dewasa dari anak seumurannya, lebih bijak dan memiliki aura yang berbeda dari anak-anak biasa lainnya.
Anak-anak Indigo terkadang memiliki cara pandang yang berbeda mengenai kehidupan, dikarenakan mata mereka melihat sesuatu yang tidak bisa dilihat oleh orang lain.

Satu hal yang selalu dipegang kami... para Indigo...
Tidak boleh menceritakan hal-hal yang terlintas dalam kepala kami, sekalipun hal tersebut akan mengakibatkan kematian jutaan orang. Tapi sejarah, tetaplah sejarah... tidak boleh diubah.
Mereka yang selamat, berarti takdir mereka tidak untuk mati di saat itu...
Sekalipun sejarah berubah dan jutaan orang tersebut selamat, mereka toh tetap akan mati, meski dengan cara yang berbeda. Tapi kematian mereka sudah ditulis, tidak ada manusia seorangpun yang bisa mengubahnya.

Anak-anak Indigo itu berbeda... jangan anggap mereka sama dengan orang yang mengaku-ngaku memiliki Sixth Sense....
Mereka... istimewa, permata dunia....

PS: Jangan dianggap serius dong... inikan cuma wacana... sekalian promosi... Hehehehehehehe

4 comments:

rina said...

Ini cikal bakal novel perdana yang kamu tulis sendiri ya, Yas? Well, sedikit sneak peak disini dong, Yas ;-) Siapa tahu bisa di-comment-in. Ciao, ditunggu =)

Miss Thee said...

Iya, boleh sneak peak di sini mbak? Hehehehe.... sebenernya ada di blog-ku loh mbak, cuma sedikit berubah aja nuansanya...
Title di blog ku kalo gak salah, namanya BREATHLESS...

rina said...

Oke, nanti aku cek di blogmu. Tapi Yas, kamu tulis disini juga oke kok. Kan ini membahas apa aja. Buku orang lain, buku kita sendiri, promosi ;-) Hehehe, pokoknya tulisan. Aku kayaknya mau promosi juga kok, kalau nanti zoom terbit, hehehe ;-) Atau ide2 buat novel-novel baru. Jadi, ditunggu juga ya =)

Kuro Myswalk said...

sedikit tambahan, Indigo tidak hanya anak kecil... Orang dewasa juga ada, tapi jarang sekali. Kenapa? Begini, masyarakat juga bisa menghilangkan ke-Indigo-an seseorang dengan sistem pada masyarakat itu. Jika Indigo itu tidak kuat, dia akan memilih untuk menjadi normal (secara sadar-walau dia tidak bisa benar-benar normal)

Kuro